PENGHARGAAN GUBERNUR JABAR UNTUK DOSEN DAN MAHASISWA FAKULTAS TEKNIK

img013Dr. Yonik Meilawati dan dua orang mahasiswa jurusan Teknik Lingkungan yakni Widya Novita dan Muhammad Heryanto adalah dosen dan mahasiswa Fakultas Teknik yang mendapatkan penghargaan dari gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, pada peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum. Penghargaan disampaikan pada hari Kamis 3 Desember 2015 di halaman Gedung Sate Bandung.

Mereka pantas mendapat penghargaan ini, karena Universitas Pasundan khususnya Program Studi Teknik Lingkungan selalu aktif mendukung kegiatan pemilihan duta sanitasi dan kegiatan-kegiatan lainnya yang berkaitan dengan peningkatan sanitasi Jawa Barat.

Dekan Fakultas Teknik Unpas, Dr. Yudi Garnida, MP mengemukakan bahwa sanitasi yang meliputi persampahan, air limbah, dan drainase adalah komponen lingkungan yang tidak terpisahkan dalam kehidupan kita. Hal ini menjadi konsentrasi khusus demi memperbaiki sanitasi yang memadai, melalui program dan kegiatan yang berkesinambungan dari berbagai kalangan diharapkan dapat saling mengisi dan berkontribusi untuk mengatasi masalah sanitasi di Jawa Barat yang selama ini terlihat belum memadai.