15 Mahasiswa TP Unpas Menjuarai Lomba Pengemasan

Kemasan adalah hal pertama yang menawan mata konsumen, saat menekuni sebuah produk. Semakin bergaya desain yang ditorehkan pada detail kemasan maka semakin eye cachy pula produk tersebut di mata konsumen. Tanpa disadari, kemasan menjadi the silence sales bagi sebuah produk.

Slide1

Meskipun tak sealu berbanding lurus dengan kualitas produk, desain kemasan kini memiliki posisi penting di dalam bidang pemasaran produk. Pengusaha berlomba-lomba untuk menciptakan desain kemasan yang mentereng, unik, bahkan nyentrik.  Semua dilakukan demi menyita perhatian konsumen. Banyak pula yang menyebut, apalah arti produk yang berkualitas tanpa kemasan yang bagus ?

Pada acara “Food Ethnic Festival” yang diselenggarakan Dinas Perindustrian dan perdagangan Provinsi Jawa Barat,  memberikan penghargaan kepada 15 mahasiswa Teknologi Pangan Unpas yang telah menjuarai lomba pengemasan, yakni juara I diraih oleh Chika Aulia P., Mariam Ulfah, Ardyan Rizkia M., Deydra Novitasari, dan Sinta Lora M, Juara II diraih oleh Tiara Safura, Yasmine Azmi, Halimatun Sa’adah dan Winda Lorizwadi, dan juara ketiga diraih oleh  Widiyani, Diah Krisna, Yoga Prasetya, Nisrina Hanifah dan Martha Khoirunnisa.

Sivitas akademika Fakultas Teknik Unpas mengucapkan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih, semoga dapat memicu mahasiswa lainnya untuk breprestasi dibidangnya masing-masing